camera360

  kita semua pasti udah tau apa itu camera360, ya inilah aplikasi yang sukses bikin orang indonesia semakin alay cakep maksudnya #Nggg..



  di indonesia yang punya hp android kalo gak ada camera360 udah kaya sendal gak ada pasangannya atau kaya lo yang gak punya pasangan yang bisa membuat hari-hari kita penuh dengan cinta dan kasih sayang iyuuuh. cara menggunakannya gampang, kalo alay pasti udah hatam tuh pake camera360. jadi tinggal foto gak perlu edit sotoshop lagi terus lo kasih filter jadi deh foto alaynya cakep makasudnya #Nggg..

  udah banyak orang yang ketipu gara-gara camera360. contoh : *liatfotocewe* wihh cakep nih cewe! itunya gede lagi #Nggg.. <-- itu bukan gue *pasketemuan* wihh beda banget sama yang di foto! tapi gapapa lah itunya tetep gede #Nggg.. <-- itu juga bukan gue #okesip

  jadi menurut gue yang pake camera360 tuh rata-rata pembohong yang membohongi para jomblo ngenes yang haus akan cinta dan kasih sayang iyuuuh. emang sih ada yang pake camera360 tapi emang sebenernya udah cakep dan itu jarang #Nggg..

  ya buat para jomblo kalo nyari cewe tuh jangan liat dari muka aja tapi liat dari yang ada di dadanya, hati maksudnya #Nggg..

  yah sekian dulu deh ditunggu komentarnya :)

1 komentar:

  1. artikelnya bagus gan, jangan lupa ditingkatin terus yaak agar blognya tambah berkembang

    BalasHapus