fase paling mainstream saat baru jadian

  banyak hal-hal yang mainstream saat baru jadian. yah baca aja deh ya.



1. fase bilang "aku cinta kamu" "aku sayang kamu"
    fase ini udah kaya kewajiban buat dilakuin sama pasangan yang baru menyatukan cintanya cuih cie :). ini adalah saat dimana lo udah lama mendem persaan lo dan saat lo jadian lo puas-puasin deh ngomong "aku cinta kamu" "aku sayang kamu" sampe keypad jebol terus paketan abis baru deh lo berhenti. padahal kan cinta itu gak perlu lo ungkapin sebanyak mungkin buat nunjukin perasaan lo, tapi perhatian dan apa yang lo lakuin buat dia itu baru bisa nunjukin perasaan lo #tsah. dan yang paling bikin #keselekgarpu tuh pas adegan telponan, terus salah satu dari mereka bilang "aku cinta kamu" "aku juga cinta kamu" "i love you more" "i love you most" "aku cinta banget banget banget sama kamu" "aku cinta kuadrat sama kamu" "aku cinta logaritma sama kamu" #Nggg.. dan itu pun berakhir kalau pulsa/paketan habis.

2. fase labil sama perasaan
    kalau ini yang paling bikin lo kesel, fase dimana dia yang lo cintai most kuadrat logaritma love cuih #Nggg.. suka berubah emosi/perasaan. contohnya pas lo lagi kencan naik motor terus mau makan dan lo belum nentuin mau makan dimana. nah, disini nih fase labilnya.

"beb, mau makan dimana?"
"terserah.."
"kok terserah sih? mau makan sama apa emang?"
"terserah beb yang penting sama kamu"

seketika lo bakal mikir "kalo aja ada restoran/tempat makan TERSERAH gue gak akan bingung kaya gini" dan akhirnya lo mutusin buat makan di tempat kesukaan lo. misalnya nasi padang, setelah selesai makan kelabilan pun dimulai.

"beb kok diem aja?"
"aku ngambek, aku kan lagi diet kok makan disitu"
"yah yaudah deh maaf ya lain kali engga.."
"janji?"
"janji"
"i love you"
"i love you more"
"i love you....."
#STOP oke adegan ini jangan dilanjut.

3. fase menyusun masa depan
    fase ini menurut gue paling gak jelas dan aneh gitu liatnya. masih pacaran aja udah sok menyusun masa depan berdua yang indah dan penuh kasih sayang iyuuuh. misalnya masih pacaran udah panggil papah mamah. sampai uname facebook diganti kaya gini
"putri chayank papah rio polepel" <-- ini uname cewek yang kebelet merit
"rio chayank mamah putri polepel" <-- ini uname cowok yang dipaksa merit

nah, sekian dulu dari gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar