sinetron indonesia yang paling mainstream


  kali ini gue akan ngebahas tentang sinetron indonesia yang menurut gue itu super gak jelas dan terlalu lebay lebay gimana gitu. baca aja yuk!
sampe ada season shippuden.. ngg..

  sinetron di indonesia itu udah kaya muka mantan.. gak jelas #Nggg.. dikit-dikit bersambung dan banyak sinetron indonesia itu kadang jalan ceritanya gak nyambung sama judulnya.
contoh : sinetron "tukang bubur naik genteng" nah, disinetron itu ceritanya tukang buburnya udah naik genteng dan gak tau kemana perginya tiba-tiba menghilang kaya perhatian mantan yang dulu sering menemani hari-hari kita iyuuuuh. lanjut lagi, pas tukang bubur itu udah naik genteng dan gak tau kemana harusnya tuh udah tamat kaya judulnya tapi sinetron sekarang jalan ceritanya malah tambah gak jelas.

  di sinetron itu pasti banyak adegan mikirnya. jadi kalo ada kecelakaan terus ada yang minta tolong dia mikir "tolongin gak yaaaaa" mikir gitu aja bisa sampe 15menit! keburu mati tuh yang kecelakaan.. #Nggg.. dan pemerannya itu pasti yang baik tersiksa terus tapi yang jahat malah menang terus.

   kalo ceritanya udah mau tamat pasti ada aja halangannya, kaya ketabrak mobil terus yang nabrak kabur ditinggal di jalan terus ditolongin orang masuk rumah sakit terus gak punya uang di usir dari rumah sakit terus jadi gelandangan terus kenalan sama cowo ganteng dan kaya terus jatuh cinta dan adegan ini pasti terulang lagi dan gak akan selesai nih sinetron sampe mata lo bukan min atau plus lagi, tapi sampe mata lo kali atau bagi baru selelsai nih sinetron #Nggg..

   nah, giliran udah tamat muncul lagi season 2,3,4 dan seterusnya nanti ada sinetron indonesia season shippuden #Nggg.. dan rata-rata sinetron itu orangnya penyakitan semua, ada yang batuk batuk tiba-tiba ada darah gak tau dari mana asalnya itu darah terus pingsan dibawa kerumah sakit terus anaknya yang cantik mau kerumah sakit ditabrak mobil terus yang nabrak kabur ditinggal di jalan..... #STOP oke jangan dilanjut lagi adegan yang kaya gini #Nggg..

  satu lagi yang gue bingung di semua sinetron, kalo ketabrak mobil pasti yang berdarah kepalanya. itu kok  bisa gitu ya? #Nggg.. nah, sekian dari gue ditunggu ya komentarnya :)


6 komentar: