inspirasi gue

  lo tau gak siapa yang jadi inspirasi gue selama ini? yak bukan sulap bukan sihir yaitu bang @barotelliii. dia tuh kalo bikin artikel lucu-lucu kadang ngena di hati. ya pokoknya blog dia itu gak cuma lucu-lucan doang, ada yang bikin lo inget sama perempuan yang paling sayang sama lo yaitu IBU. disitu diceritain gimana perjuangan seorang ibu yang bekerja keras demi sesuap nasi untuk anaknya yaitu kita. dari mulai kecil sampe dewasa dan endingnya tuh nyesek banget deh, endingnya bikin lo gak mau kehilangan seseorang yang kita panggil IBU :') kalo gak percaya baca aja nih artikelnya http://www.barotelliii.com/2013/06/ibu-aku-mencintaimu.html

  ada juga yang bikin kita ketawa sampe bisa ngelupain mantan #Nggg.. judul artikelnya "perbedaan cewek dan cowok". itu artikel bikin ngakak sumpah, perbedaannya signifikan banget dari cara bergaul sampe cara curhat dan kalo berantemnya cowo sama cewe tuh beda. baca aja nih artikelnya http://www.barotelliii.com/2013/08/perbedaan-cewek-dan-cowok.html

  Nah, dari semua hal yang nginspirasi gue ada satu hal yang paling gue suka yaitu #Ngggmoment. bagi yang ngerti apa maksudnya pasti lucu deh dijamin ketawa sampe bisa lupain mantan #Nggg..

  udah sekian dari gue, ditunggu ya commentnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar